Pages

Subscribe:

Friday, July 8, 2011

Belajar dari india

     Mengapa saat ini india bisa menjadi negara yang hampir maju

bahkan ilmuan-ilmuan dan penemuh india pun mulai banyak bermuncul dan membuat hebo dunia dengan berbagai macam hasil karya nya.. mungkin beberapa tahun lagi india akan seperti cina,jepang dan amerika

<---Mau tau bagai mana india memulai semua itu,..,, hehe ini lah cara nya -->

saat ini india lagi benar-benar ingin menempah anak-anak generasi penerus nya untuk menjadi generasi yang sangat maju, Tak eyel pendidik xtra kan pun sangat di butuh kan untuk mencapai semua ini..
gak main-main sekarang di india membuat hukuman-hukuman yang keras untuk anak-anak yang malas dan tak mau belajar dengan  bersunggu-sunggu.. mungkin metode ini sangat berguna dan bisa di lihat hasil nya...
metode ini baru di terap kan 2 thn yang lalu dan hasil nya perubahan yang sangat drastis kini anak-anak di india menjadi rajin dan sangat pandai-pandai..

jhatos itu lah nama nya dia teman saya dari india, saya bertanya pada nya tentang poto ini dan apa maksud dari perbuatan gila ini,.,, jawab jatos  saat itu adalah "orang india ingin selalu menunjukan dan membuktikan bahwa tangan mereka akan sekuat baja jika mereka mau" arti nya ada lah orang-orang india gak akan ragu dengan semua keputusan dan orang india yakin dengan semboyan ini "jika kita mau kita pasti bisa" maka nya dia gak hanya membuktikan dengan uncapan tapi juga dengan tindakan..

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner