Pages

Subscribe:

Wednesday, July 6, 2011

Bahaya copas atau copy paste



selama ini banyak dari abang-abang belogger senior yang merasa resa dengan pencurian konten dan artikel di blog nya.. curhatan-curhatan seperti ini sering sekali di dengar di  forum-forum , kalo buat saya si copas itu gak masalah walau sangat membuat resa namun harus gimana lagi saya juga gak bisa berbuat apa-apa dan dulu nya juga saya copas mania hehehe...

tapi sekarang saya sadar dan mulai berfikir copas itu bukan nya seni, untuk apa saya membuat blog kalo isi artikel nya hasil copas,. gak akan mendapat kepuasan walau 1000.000 orang yaang baca perhari nya

Dan di tahun 2011 ini adalah awal kegembiraan baru untuk para blogger yang udah gak kuat lagi dengan aksi kejahatan intelektual bermodus kan copas hehe"LEBAI"

ini adah situs yg mungkin sebagian sudah tau
 di sini kita bisa lihat ada berapa duplikat artikel kita yang di jiplak

dan saya juga baru mendengar kalo ada script yang di pasang di template blog lain dan bila kita copas isi blog nya maka secara otomatis ada viruse HTML yang kita kopy juga dan akan membuat template blog kita menjadi sangat berat dan gak di index di google lagi

dan juga sampai ada blogger yang melakukan ini
Dulu saya masih menahan diri untuk melakukan salah satu tips di artikel mengenai pencurian konten terdahulu, tapi saat ini saya sudah mencantumkan list url yang telah mengambil konten asli blog ini.
 Laporkan pencurian konten tersebut melalui Google DMCA Complaint, ini adalah layanan Google untuk pengaduan hak cipta dan penduplikasian konten terhadap konten-konten curian yang tetap terindeks. Pengaduan bisa menyangkut semua layanan Google, baik search index (Google Search), Blogger, hingga Adsense. Google dan Blogger melayani dengan baik pengaduan saya dan telah menghapus indeks konten curian dari search engine dan juga dari Blogger.

mau lihat blog siapa yang menulis ini klic di sini readmore>>

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner