Pages

Subscribe:

Thursday, October 13, 2011

Tanda - Tanda Pria Hanya Ingin Berteman

Anda mungkin pernah bertanya - tanya, apakah dia benar - benar suka kepada anda atau hanya ingin berteman saja? Memang sulit untuk membedakannya. Berikut tanda - tanda pria hanya ingin berteman, tidak lebih dari itu:


1. Ia mengundang orang lain untuk pergi bersama anda
Anda senang, dia menelepon anda dan mengundang anda nonton pameran bersamanya sampai anda menemukan, dia juga mengajak 3 orang lain. Jika dia ingin lebih dari sebagai teman, dia tak akan berbagi waktunya bersama anda dan orang lain.

2. Emailnya ramah tapi To The Point
Dia mengirim email kepada anda untuk mengatur waktu pergi dengan anda, forward artikel kepada anda atau sesekali hanya ingin tahu anda sedang mengerjakan apa. Tapi, begitu saling tukar informasi selesai, dia tidak ingin memperpanjang percakapan.

3. Dia tidak pernah memulai kirim pesan
Berharap tiba - tiba ponsel akan berdering dan dapat membaca isi pesan darinya sepertinya hal yang tidak mungkin, bahkan terkadang perlu beberapa jam untuk merespon pesan teks yang anda kirim kepadanya.

4. Dia meminta saran anda tentang perempuan
Di sekolah menengah atas, minta saran pada perempuan yang disukai tentang perempuan lainnya adalah strategi merayu dan kesempatan istimewa untuk mengetahui bagaimana perasaannya tentang anda. Tapi sebagai orang dewasa, pria secara umum tak akan minta saran pada perempuan yang ditaksirnya tentang perempuan lain. Jika dia menyukai anda, dia ingin anda tahu tentang itu.

5. Dia mengajak pergi pada menit terakhir
Dia mengirim pesan teks pada pukul 6 sore untuk melihat apakah anda ingin keluar makan malam atau nonton film. Ini berarti dia membuat rencana kasual dan memikirkan anda. Tapi jika dia menyukai anda, dia akan memastikan anda bebas jauh sebelumnya.

6. Dia tidak menawarkan membayar
Kebanyakan pria dan perempuan mencapai kesepakatan dalam hal berbagi tanggung jawab finansial kencan, pasangan akan membayar secara bergilir dan perempuan harus yang menawarkan. Tapi jika pria benar - benar menyukai perempuan, bagian kecil dari dirinya yang kuno "Saya bertanggung jawab membayari perempuan" akan muncul. Jika anda sebagai perempuan tetap bersikeras ingin yang membayar, mungkin baru dia akan menyerah, setidaknya jika dia menyukai anda, paling sedikit dia menawarkan untuk membayar.

7. Dia tidak mencoba mencium
Kecuali jika dia super pemalu (dan anda melihat dia mempunyai sifat ini) kebanyakan pria akan mencari keberanian untuk mencium jika dia menyukai perempuannya dan punya alasan untuk menduga, bahwa sang perempuan juga menyukainya.

No comments:

Post a Comment