Pages

Subscribe:

Thursday, October 6, 2011

kayak nya braja pb321 mo pensiun ngeblog ni

duh setelah di pikir-pikir ngeblog itu udah banyak ngebuang waktu dan tenaga braja .
usia yang bertambah harus nya jangan di siasia kan , kini saat ny braja melihat dunia dengan sudut pandang yang baruh.
logo braja pb321
emang awal tujuan braja ngeblog cuma mo tau setelah itu tambah penasaran dan terus sampai merasa suatu saat blog bisa membiayai braja. ehh ternyata sebalik nya blog tidak menghasil kan apa-apa . walau ads-ads yang terpasang menjanjikan uang namun bagi braja uang yang di dapat sangat lah kecil bahkan kalo bisa di katakan uang dari payot ads lebih kecil dari uang jajan anak SD sehari..

mungkin ini bukan jalan hidup yang benar tapi yakin suatu saat nanti braja akan membuat situs yang besar bahkan lebih besar dari google dan yahoo .. sekarang saat nya braja mempersiapkan itu dengan benar dan rapi..

mulai sekarang kunjungan ke blog akan braja jadwal kan .. bahkan post untuk blog akan braja jadwal kan juga. emang berat si ninggalin blog yang kita buat sendiri dari template sampai disains lain nya, 1 persatu kita susun dan kita rapi kan,.. mencari toritorial dari blogger ke blogger lain , 1000x edit-edit HTML untuk me maximal kan SEO namun percuma ,, jika uang belum mendukung segala yang kita lakukan akan menggantung dan sia-sia...

oya sampai di mana tadi lupa deh braja ..
ok deh sambil nunggu braja ingat lagi mo nulis apa .
sekian dulu dan trimakasi

No comments:

Post a Comment