Pages

Subscribe:

Friday, October 14, 2011

Gonta ganti template

Belakangan ini saya gonta ganti template melulu..
mo nyari inspirasi sekalian ngilnagin bosen ngeblog..
Niat mo bikin template yang beda dengan yang laen, emang si udah berasil dengan kerja keras 4x24 jam,.
namun sial nya pas mau di compres CSS ehh template malah jadi rusak,amburl,berantakan dan jika ada kata lain lagi yang sama itu lah jadi nya..

kecewa sekali gus merana,.. semangat ngeblog langsung kuncup ..
gak ada lagi rasa nya untuk melihat dan ingin menulis semua hancur setelah template hancur..

Alhamudulillah semangat dari kawan-kawan belogger yang mengirim email ke saya membuat saya kembali bergaira..
tadi sehabis solat juma'at tak sempat kan waktu liat-liat email wawa banyak banget inbox masuk, pengirim nya hampir semua dari sahabat blogger saya, dan macam-macam perkataan motifasi pun tak henti-henti dan iniah yang membuat saya kembali lagi bergaira..

sebelum nya saya mau ucapin trimakasi buat sahabat-sahabat lain yang gak sempat saya balas inbox nya
dan mohon maaf saya gak bisa sebutan nama nya 1 persatu ( trimakasi )

ok di lanjut..
mulai lalah susun script:
readmore
pramalink
relted
meta tag
script link tex
credit warlfont
dan berbagai lain nya ku susun 1 persatu hingga membentuk templte sederhana yang masuk kategori biasa aje hehehheh..

saya sengaja kasi tema batik sebagai simbol kesatuan dan motif batik itu kan gak pernah terputus semua nyambung itulah yang menjadi filosofi saya..

( persahabata harus seperti batik yang terukir namun tak perna putus dari berbagai ara)

mede in.  Braja pb321

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner