Pages

Subscribe:

Tuesday, October 4, 2011

background blog seperti vivanews atau kucoba dot com

mau background blog kamu kayak gini
background blog atau blogspot ada di kiri dan kanan blog
seperti vivinews.com atau kapanlagi.com atau juga kucoba.com
apa brajapb321.blogspot.com hehehe


ok lah
kalo ada yang tertarik nanti saya kasi tau cara nya.
nanti lah saya update lagi post ini sekitar 5 atau 4 hari lagi

kalo di kasi tau sekarang keburu di copy paste orang lain soal nya saya udah ngider-ngider cari ini di google gak ada 1 pun titik terang nya sampai saya coba sendiri buka-buka jeroan www.kucoba.com walau ini legal tapi kan saya berniat untuk saling berbagi juga dengan blogger lain

yang masi amatiran dan butu trik-trik baru seperti saya dan teman-teman yang lain nya.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner