Pages

Subscribe:

Tuesday, March 22, 2011

alasan cowok bad boy menjadi pilihan

Alasan Kenapa Cewek Suka ‘Bad Boys’


Oh, We Just Love Bad Boys!
Dari sekian banyak cowok yang gentle dan nggak “macam-macam”, kenapa sih kita sukanya sama yang sebaliknya ? Maksudnya, cowok yang cenderung cuek, rada selengean dan, ehm, umumnya playboy. Ternyata, memang ada alasan kuat dibalik pesona mereka. Bad boys are “yummy”, because….
* Biasanya, tipe cowok kayak mereka berani menghadapi apa saja, dan itu membuat kita merasa terlindungi
* Umumnya, “tampilan” mereka sendiri juga sudah cute, apalagi dengan muka jahil-nya. Lihat aja karakter Puck di serial Glee dan Chuck di Gossip Girl.
* Cowok tersebut bikin kita penasaran untuk coba menaklukan. Ada perasaan bangga saat si bad boys bertekuk lutut cuma sama kita seorang.
* Karena karakter yang agak playboy dan suka iseng, biasanya mereka ini orangnya menarik. Dekat-dekat mereka nggak bakal bosan, deh!
* Sifat cuek dan selengean mereka, beda banget sama kita para cewek. Dan, tanpa disadari itulah yang buat kita tertarik (opposite attraction).
* We just need adrenalin rush experiences! Soalnya, gelagat cowok yang sangat baik dan agak kalem, biasanya lebih ketebak dan hubungan kita sama dia pun stabil alias datar. Sedangkan, kalau bersama bad boys lebih banyak kejutan, termasuk ups and downs.
Sudah tahu, kan kenapa mereka menarik? Yap, pesona mereka memang bisa bikin tergoda, tapi jangan sampai kita dibutakan oleh cinta, ya!

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner