Pages

Subscribe:

Thursday, April 15, 2010

Katalog G-Shop Terbaru Edisi April 2010

G-Shop Katalog Distro
Akhirnya waktu yang ditunggu-tuggu oleh para Agen maupun para pecinta pakaian distro telah tiba. Ya... Katalog G-Shop Terbaru Edisi April 2010 telah terbit, termasuk didalamnya adalah produk G'Arsy, Grows, Mugreat dan Gareulist. Jika dibandingkan dengan Gshop edisis 2009, edisi terbaru ini lebih semarak dengan ragam pilihan produk, model, warna dan banyak design-design baru yang memukau.

Katalog setebal 53 halaman berisi sekitar 746 produk fashion mulai dari kaos, kemeja, jaket, sweater, tas, dompet, sepatu, sandal, topi dan aksesoris yang sedang trend di kalangan anak muda yang suka dengan penampilan bergaya anak band. Entah kenapa, hasil karya anak bandung ini sangat mudah diterima oleh konsumen kami, sehingga dalam waktu yang singkat Pakaian Distro Bandung menjadi trend dan booming di daerah kami.

Sebagai bocoran, berikut adalah beberapa gambar hasil scan dari katalog g-shop terbaru edisi April 2010

Kaos DistroSweater WanitaJaket dan Sweater Pria

Bagi Agen atau Reseller yang telah mendaftar melalui RaRa Fashion (katalogpakaian.blogspot.com), kami akan mengirimkan katalog g-shop gratis langsung ke tempat anda. Bagi anda yang merasa sudah mendaftar dan dalam waktu 2 minggu kedepan tidak menerima katalognya, harap kirim permintaan anda ke 081316292275.

Tips Cara Berjualan Pakaian Distro Bandung
Target pasar produk G-Shop, G'Arsy, Grows, Mugreat dan Gareulist adalah kalangan muda yang suka dengan penampilan modis dan trendy. Jika anda mempunyai sasaran market seperti itu, maka saya yakin konsumen anda akan kesulitan untuk bilang tidak pada produk Fashion Bandung ini.

Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, kami sarankan untuk memberikan kemudahan kepada calon pembeli dengan memberikan sistem kredit 2 kali bayar misalnya. Masalah harga jual, bisa anda sesuaikan dengan lamanya perputaran uang serta biaya ongkos kirim yang harus ditanggung. Pengalaman kami, dengan memberikan kemudahan kredit, semakin banyak orderan yang kami dapatkan.

Selain itu, jangan lupa untuk merekrut beberapa sales atau sub-agen untuk memperluas jangkauan pemasaran. Dengan demikian, jika sales kita sudah bisa mendapatkan order sendiri, maka akan lebih banyak waktu bagi kita untuk memikirkan langkah pemasaran berikutnya.

Demikian sedikit ulasan Katalog G-Shop terbaru dari RaRa Fashion. Bagi anda yang tertarik untuk menjadi Agen atau Reseller pakaian distro bandung baik itu G-Shop, Catenzo, Primadona, Garcel, Basama Soga, Java Seven, Sasco dan Lainnya, silahkan hubungi:
Heni Eka Sari
081316292275
henniekasari@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner