Pages

Subscribe:

Monday, April 19, 2010

Distributor Kaos Busana Muslim Aisa

Distributor Kaos Busana Muslim Aisa.



Kini wanita muslim Indonesia tidak lagi kekurangan model dan variasi untuk busana yang ia kenakan, kehadiran Kaos Busana Muslim Aisa kian melengkapi kebutuhan berbusana bagi wanita muslim untuk dipakai disaat santai. Pakaian Busana Muslim makin bervariasi mulai dari busana kantor, pesta hingga ke busana casual atau santai. Tidak hanya lengkap, juga kaya warna bahkan bisa dibilang corak warna busana muslim terlihat lebih anggun dan menawan dibanding dengan model pakaian wanita lainnya.

Selain dari perubahan model, variasi dan corak warna yang luar biasa, pilihan hargapun semakin bervariasi. Dulu pakaian muslim terkesan mahal dan mewah, kini kesan tersebut telah hilang dengan hadirnya produsen pakaian muslin seperti Kaos Aisa yang menawarkan busana muslim santai dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk memenuhi permintaan Agen dan konsumen kami terhadap busana muslim santai, maka kami mengambil langkah untuk menjadi Distributor Tunggal Kaos Busana Muslim Aisa. So... bagi anda Agen atau Reseller Pakaian dan Produk Fashion, mengapa tidak melengkapi koleksi dagangannya dengan menghadirkan Busana Muslim Merk Aisa ke Costumer anda.

Mengapa Kami Pilih Busana Muslim Aisa
  • Alasan yang pertama adalah karena permintaan terhadap busana muslim di tempat kami berjualan pakaian sangat banyak.
  • Untuk melengkapi koleksi Busana Muslim terutama Busana Muslim Santai
  • Harga kaos Aisa yang sangat terjangkau, dengan range harga berkisar 70.000 sampai 95.000
Hubungi segera Heni Eka Sari di 081316292275 untuk mendapatkan Katalog Aisa Terbaru Edisi April 2009 dan untuk mendapatkan informasi Bagaimana Menjadi Agen Kaos Muslim Aisa. Silahkan putar video Katalog diatas untuk melihat model kaos busana muslim santai.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner