Pages

Subscribe:

Monday, February 8, 2010

Takdir Cinta Sinetron Indosiar Jadwal Sinopsis Terbaru

Takdir Cinta jadwal sinetron Indosiar terbaru. Sinetron Takdir Cinta adalah sinetron Ririn Dwi Ariyanti vs Andrew Andika. Sinopsis Takdir Cinta khas sinetron produksi MD Entertainment.

Jadwal Takdir Cinta Indosiar sinetron terbaru:
  • waktu tayang sinetron: Senin-Jumat
  • jam tayang sinetron: 18.00 wib
Jadwal sinetron Takdir Cinta adalah jadwal Indosiar, seperti jadwal Take Celebrity Out.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta Ririn Dwi Ariyanti Andrew Andika:
Sinopsis cerita Takdir Cinta tentang Ceria (Ririn Dwi Ariyanti) seorang gadis yang saat bayi ditukar dengan bayi lain oleh nenek tirinya. Cinta Ceria akan diperebutkan oleh Alfin (Andrew Andika) dan Rama (Ditmar Hadi).

Bagaimana sinetron Takdir Cinta tamat? prediksi saya di episode terakhir Takdir Cinta Ririn Ariyanti menikah dengan Andrew Andika. Kedua pesinetron Indonesia pernah main di sinetron SCTV. Inilah tidak enaknya memilih pasangan pesinetron yang sama, akhir ceritanya mudah ditebak.

Prediksi rating Takdir Cinta
Rating sinetron Takdir Cinta sepertinya akan tinggi, karena Ririn dan Andrew sudah dikenal sebagai pasangan di sinetron Indonesia dan sinetron Indosiar terbaru ini adalah sinetron MD Entertainment.

Saya mengerti kenapa formula sukses MD Entertainment dipertahankan. Persaingan bisnis sinetron Indonesia memang ketat seperti bisnis makanan.

Semoga investasi bisnis sinetron MDEntertainment balik modal, supaya bisa produksi sinetron berkualitas tinggi, seperti drama Korea. Saya berharap sinetron terbaru ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tapi bisa memberi pelajaran hidup, misalnya harga gula di Seon Deok.

Fans sinetron Ditmar Hadi, Andrew Andika, dan Ririn Dwi Ariyanti, ayo nonton Indosiar jadwal sinetron Takdir Cinta.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner