Pages

Subscribe:

Tuesday, February 9, 2010

Nurhaliza Sinetron Sandra Dewi Indosiar Jadwal Sinopsis Terbaru

Nurhaliza jadwal sinetron terbaru Indosiar. Sinetron Nurhaliza adalah sinetron Sandra Dewi vs Ben Joshua. Sinopsis Nurhaliza mirip cerita Romeo Juliet versi Indonesia. Sinetron Ben Joshua adalah sinetron Multivision Plus terbaru.

Jadwal Nurhaliza Indosiar sinetron terbaru:
  • waktu tayang: Selasa - Jumat
  • jam tayang: 20.00 wib
Jadwal sinetron Nurhaliza setelah jadwal Takdir Cinta dan UFO.

Sinopsis sinetron Nurhaliza Sandra Dewi:
Sinopsis cerita Nurhaliza mirip sinopsis Romeo dan Juliet, keluarga menjadi penghalang cinta. Nurhaliza (Sandra Dewi) dan Rommy Bramantyo (Ben Joshua) berasal dari dua keluarga yang bermusuhan. Kakak Nurhalisa Sonny Sutan Makmur (Temmy Rahadi) dan Robby Bramantio (Adrian Maulana) saling beradu kekuasaan vs kekayaan.

Bagaimana sinetron Nurhaliza tamat? apakah episode terakhir Nurhaliza Sandra Dewi dan Ben Joshua? Apakah pasangan di sinetron Nurhalisa Indosiar ini berhasil menyatukan 2 keluarga?

Semoga cerita sinetron Indosiar terbaru ini tidak hanya seputar adu fisik, tapi juga adu otak. Sandra Dewi tidak hanya sebagai obyek penderita, tapi bisa melawan untuk menyatukan dua keluarga. Penulis skenario Nurhaliza harus kreatif supaya bisa bersaing dengan sinetron SCTV Cinta Fitri.

Investasi bisnis sinetron Multivision Plus terbaru ini pasti besar, karena keduanya selebriti top dan sudah lama tidak ada sinetron Sandra Dewi dan sinetron Ben Joshua. Iklan Sandra Dewi dan FTV Ben Joshua lebih sering tayang. Semoga rating Nurhaliza bisa setinggi Korean drama Queen Seondeok, supaya jadwal tayangnya tidak hilang seperti Kera Sakti.

Tertarik dengan sinopsis Nurhaliza? fans sinetron Ben Joshua dan Sandra Dewi, ayo nonton Indosiar jadwal sinetron Nurhaliza.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner