Pages

Subscribe:

Sunday, December 4, 2011

Rahasia Tersimpan Dibalik Payudara Wanita

Apa yang terlintas di benak pria ketika melihat payudara wanita? Pria hanya akan melihat dengan pandangan dari sisi seksualitas, mereka hanya memikirkan keindahan bagian tubuh tersebut. Tapi tahukah anda para pria, bahwa dibalik keindahan payudara tersebut tersimpan beberapa rahasia yang kemungkinan besar rahasia itu hanya diketahui oleh wanita. Beberapa rahasia itu adalah sebagai berikut:


1. Payudara wanita sebelah kiri cenderung lebih besar

Sesempurna - sempurnanya tubuh seorang wanita pastilah memiliki sebuah kekurangan, baik itu di area genitalnya maupun bagian payudaranya. Wajar bagi wanita jika ukuran kedua payudaranya tidak sama, cenderung ukuran payudara wanita sebelah kiri biasanya lebih besar dibandingkan payudara sebelah kanan.

2. Usia bertambah payudara semakin kendur

Sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi, termasuk kecantikan dan keindahan tubuh seorang wanita. Payudara wanita pada usia dua puluh tahunan memiliki kelenjar penghasil ( kolagen & susu) serta lemak, namun di usia yang semakin tua payudara wanita hanya akan berisikan lemak saja sehingga payudara akan kehilangan elastisitasnya.

3. Berat standar payudara

Ukuran standar berat payudara wanita adalah setengah kilogram atau sekitar 1% dari berat tubuhnya, 4% - 5% lemak dalam tubuh wanita tersimpan di dalam payudara.

4. Ketika payudara mendapat rangsangan

Jika alat kelamin pria akan menegang ketika terangsang, begitu juga payudara wanita, ketika terangsang payudara akan mengeras dan membuatnya bertambah besar hingga 25% dari bentuk semula.

5. Rambut tumbuh di payudara

tumbuhnya rambut di areola ( bagian berwarna gelap yang mengelilingi puting payudara ) sering terjadi pada beberapa wanita dan hal itu sangat mungkin terjadi karena di daerah tersebut terdapat folikel rambut, mencabut bulu rambut yang ada di areola tidak memiliki efek samping ( aman ).

No comments:

Post a Comment