Pages

Subscribe:

Sunday, December 4, 2011

Bercinta Di Perosotan Air Tertangkap CCTV

Dilaporkan dari taman hiburan renang keluarga di Opoczno, Polandia. Para pengawas taman hiburan air tersebut terkejut manakala salah satu CCTV nya secara live menangkap sepasang pemuda dan pemudi yang sedang melakukan aktivitas berhubungan intim ( bercinta ). Kegiatan tersebut sempat terekam CCTV kurang lebih selama 5 menit.


Para pengunjung kolam renang yang lainnya mengatakan mereka sama sekali tidak menyadari jika kedua pemuda dan pemudi ini melakukan adegan tak senonoh diatas papan seluncur air. "Disini adalah tempat bersenang - senang bagi keluarga, tapi tidak untuk bersenang - senang dengan cara seperti itu", ucap Alton Towers salah seorang juru bicara taman hiburan air tersebut.

Para pengawas taman hiburan dengan cepat mengamankan keduanya dan segera membawa mereka keluar dengan tidak diijinkan memakai pakaian. Alton Towers juga mengatakan, "kami tidak ingin pengunjung terganggu dengan ulah - ulah oknum tertentu yang merusak citra kenyamanan ditempat kami, kami akan bertindak tegas terhadap mereka jika melakukan hal semacam itu".

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner