Pages

Subscribe:

Thursday, June 30, 2011

template blogspot ringan dan seo

Terkadang buat para blogger suka serba sala untuk memilih template blog nya. sekali nya dapet yang sesuai eh loading nya berat gara-gara kebanyakan CSS atau aksesoris di Template nya ni saya mau kasi tamplate hasil obrak-abrik walau saya bukan ahli nya dalam membuat template tapi dikit saya ngerti. oy emang si ini template gratisan cuma udah saya masukin CSS yang pasti nya bakalan bikin blog kalian seo dan gak lemot kayak tamplate yang sekarang kalian pake.. heheh vis ok silakan di coba





Nih magista template. kemaren2 template ini marak di bicarakan karna fitur-fitur nya yang top dan gak perlu di rakit-rakit lagi ini premium template dan alhamduillah saya bisa dapet cuma-cuma karna email yang saya kirim ke pada pendesain nya di anggap membantu. pesan yang saya kirim waktu itu ADA DEHH hehehehe. langsung aja deh ni  maaf gak ada live demo nya tapi ini sama dengan yang saya pake





ni saya juga ada tempalte yang sangat SEO dan ringan
premium template ini cuma: RP.20rb aja selama nya gak pake xprt.
hehehe kaget ya?? ini sengaja saya jual murah untuk menyesuaikan kantong para pelajar indonesia
kalian tau kan berapa biasa nya harag yang di tawar kan untuk template premium ..

ya untuk chek demo klick disini>>

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner