Pages

Subscribe:

Saturday, June 25, 2011

Jasa Instalasi Jaringan Warnet Balikpapan

Berbekal pengalaman lebih dari 5 tahun di dalam menangani jaringan komputer baik untuk Perkantoran dan Warnet. Maka dengan ini saya menawarkan jasa instalasi jaringan komputer di balikpapan untuk warnet dan perkantoran kepada para calon pemilik usaha warnet dan perkantoran dengan harga terjangkau. Adapun pelayanan kami di antaranya adalah Jasa Instalasi Jaringan Warnet balikpapan, jasa Instalasi jaringan komputer untuk perkantoran. Tarif jasa instalasi warnet kami sangat kompetitif tentunya juga dengan di dukung pengalaman yang cukup lama serta di support oleh kalangan IT profesional yang terbiasa menghandle Jaringan komputer di perusahaan-perusahaan skala menengah. Beberapa service yang biasa kami berikan kepada warnet adalah sebagai berikut :


1. Bandwith Manajemen untuk stabilitas koneksi pada client

2. Membatasi download file yang menggunakan DownLoad Tool dari sisi client agar stabilitas koneksi tetap terjaga

3. Blokir website porno

4. Load Balancing (penggabungan 2 koneksi internet menjadi 1)

5. Transparansi Proxy Server (menggunakan Squid)

6. Firewall pada Publik IP

7. Instalasi dan Setup Game Online beserta Aplikasi-aplikasi Internet Tool

8. Setup HOTSPOT dengan Voucher. Dan beberapa tambahan lagi apabila di butuhkan di dalam proses pengerjaan nantinya.

Dan kami juga melayani Pengadaan Unit Komputer dengan harga terjangkau untuk wilayah Jawa Tengah dan Kalimantan Timur. Area kerja kami saat ini berada di wilayah Kalimantan Timur dan Jawa Tengah yaitu Klaten, Boyolali dan Salatiga untuk Jawa Tengah, dan Balikpapan, Samarinda, Bontang untuk Kalimantan Timur. Namun kami siap untuk datang ke Kota Anda apabila di butuhkan. Semua pekerjaan ini berada di bawah bendera CV. TIGA MANDIRI dengan team dari kalangan-kalangan profesional IT dan berpengalaman lebih dari 5 tahun.

nb : untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website Instalasi Jaringan Komputer warnet dan Perkantoran balikpapan, jasa warnet balikpapan, dan jasa instalasi warnet balikpapan kami di www.tigamandiri.com, apabila anda membutuhkan Jasa Instalasi Jaringan Komputer di Balikpapan untuk warnet dan perkantoran, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami melalui website kami di atas.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner