Pages

Subscribe:

Wednesday, June 29, 2011

Cara beriklan PCM/PPC di internet

Untuk berikalan dengan banner di internet cara nya sangat mudah dan saya akan memberitau anda perusahan iklan CPC / CPM terbaik dan termurah, pasti setiap kali anda berkunjung ke suatu blog atau situs web sering kali anda melihat banner iklan seperti ini

CPM Advertising
ya ini adalah banner dari situs Ymads.com penyelenggara iklan CPM  terbesar di dunia.
publishers nya pun  hampir semua blog dan situs web sedunia.
Tapi jika anda ingin beriklan disini anda juga bisa memilih target untuk penampilan iklan anda untuk negara mana saja.. dan sekali lagi saya beritau ini sangat murah bahkan anda gak akan percaya dengan harga yang di tawar kan oleh Ymads .
info nya yang udah saya translet di google :
Beriklan dengan YmAdsKami masih memiliki beberapa lalu lintas yang tidak terjual, dan sekarang Anda bisa mendapatkan iklan BPK di YmAds sangat murah! Iklan di YmAds sangat mudah! Pilih negara tujuan Anda, menulis jumlah pembelian klik iklan dan membayar dengan PayPal!Anda bisa mendapatkan diskon 10% - 50% dengan ukuran pembelian Anda.
Beriklan dengan kami! BPK dimulai pada 0,5 ¢. MEMBELI ADS sekarang,Kami menerima banner gambar, flash dan teks dalam ukuran: 468x60 pixel, 728x90, 300x250, 120x600 dan 160x600.Spanduk dengan konten dewasa, mendorong pelanggaran hukum konten, mempromosikan rasisme, atau pelanggaran lain dari hukum atau moralitas..

nah jika anda tertarik untuk beriklan silakan klik di banner ini


CPM Advertising

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner