Pages

Subscribe:

Monday, January 3, 2011

AMORZE - AMORET GANTI NAMA


Terhitung tanggal 01 Januari 2011, MLM Fashion Amoret ganti nama menjadi AMORZE. Entah apa yang menyebabkan pergantian nama tersebut, kemungkinan karena adanya perubahan managemen yang berhubungan dengan pemegang saham atau hal administratif lainnya.
Ketika sebuah Brand yang telah terbentuk sekian lama kemudian berganti nama, maka tentu saja ada efek Positif dan Negatifnya. Dalam hal Ini efek psitif atau negatif apa yang dapat berakibat terhadap member dan jaringan pemasarannya:

Efek Positif Perubahan Nama Amoret Jadi Amorze

Sebagai member, pergantian nama ini diharapkan menjadi titik awal Amorze untuk membenahi segala kekurangan yang telah dilampaui pada masa Amoret, dan lebih meningkatkan segala prestasi yang telah dicapai olehnya.

Kalau boleh berbagi, Amoret atau Amorze dimata RaRa Fashion merupakan salah satu MLM Fashion yang terbaik dalam hal pelayanan terhadap member, ketersediaan stock, kemudahan dan fleksibilitas dalam bertransaksi dan transparansi.

Dari segi produk, Amorze lebih fokus terhadap target marketnya. Selama ini amoret terkenal dengan produk busana wanita yang bergaya Melayu, sehingga member kami yang ada di Pulau Sumatera dan sekitarnya sangat menyukai pakain wanita Amoret.

Dengan ini, RaRa Fashion berharap agar Amorze kedepan lebih meningkatkan prestasi yang telah dicapainya.

Efek Negatif Perubahan Nama Amoret Jadi Amorze

Perubahan nama yang secara tiba-tiba ini tentu saja membuat shock beberapa member kami, ada beberapa efek negatif yang dapat ditimbulkan dari pergantian nama tersebut seperti:
  1. Pupularitas, bagaimanapun, Amoret telah membangun sebuah Brand yang telah popular di Masyarakat Indonesia khususnya bagi member dan pecinta produk pakaiannya. Brand yang sudah melekat tersebut tiba-tiba harus hilang dan berganti nama menjadi Amorze, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh terhadap cara perekrutan dan pemasaran produk MLM Fashion Tersebut.
    Bagi RaRa Fashion yang selama ini telah berhasil membangun jaringan melalui Internet, dan telah berhasil mengidentik-kan nama RaRa Fashion dengan Amoret, kini harus membangun kembali dari awal. Sampai saat artikel ini dibuat, blog kami KatalogPakaian.BlogSpot.com menduduki peringkat pertama di mesin pencari google.co.id dan yahoo.co.id dengan kata kunci Amoret atau MLM Amoret.
  2. Perubahan beberapa strategi marketing, saya berharap, penggantian nama tersebut telah dipersiapkan secara matang oleh Managemen Amoret perihal strategi pemasaran. Salah satunya adalah Banner, Banner merupakan alat pemasaran yang cukup efektif, dengan mengganti nama maka Amoret berkewajiban untuk mengganti banner yang telah dipasang oleh para membernya menjadi Banner MLM Amorze.
    Bagi member yang telah beriklan di Internet melalui media artikel ataupun Advertisement, tentu saja harus melakukan beberapa penyesuaian mengenai artikel, iklan ataupun lingk yang telah dibuatnya di Internet.
Demikian beberapa efek Positif dan Negatif dari pergantian nama Amoret menjadi Amorze. RaRa Fashion berharap, dengan berganti nama, Amorze dapat meningkatkan prestasi yang telah dibuat sebelumnya dan berusaha memperbaiki segala kekurangan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner