Pages

Subscribe:

Monday, March 8, 2010

Hannah Montana Miley Cyrus Jadwal RCTI Sinopsis Disney

Hannah Montana jadwal RCTI terbaru. Jadwal Hannah Montana Disney Senin-Jumat. Sinopsis Hannah Montana Miley Cyrus dan lagu ost Hannah Montana akan membuat serial Disney TV menjadi acara terbaik RCTI.

Hannah Montana jadwal RCTI terbaru:
  • jadwal: mulai 15 Maret 2010
  • waktu tayang: Senin-Jumat
  • jam tayang: 17.30 wib
Jadwal Disney Hannah Montana RCTI semenarik drama Korea Surgeon Bong Dal Hee. Pemain Hannah Montana Miley Cyrus selebritis terkenal seperti Lee Yo Won.

Sinopsis Disney Hannah Montana
Sinopsis cerita Hannah Montana tentang kehidupan Miley Cyrus yang berperan ganda sebagai murid sekolah biasa dan penyanyi terkenal Hannah Montana. Hanya keluarga dan sahabat terdekat yang tahu identitas Miley Cyrus selebritis terkenal.

Dulu saya sering nonton Hanah Montana di Disney Channel First Media. Walaupun serial TV Hannah Montana serial anak-anak dan remaja tapi cocok juga ditonton oleh semua umur. Serial TV dan film Disney cocok untuk semua anggota keluarga.

Miley Cyrus pemeran Hannah Montana, lagu Hannah Montana, dan cerita Disney membuat saya optimis rating Hannah Montana RCTI akan tinggi, apalagi kalau tidak ada jadwal drama Korea Indosiar. Serial TV Disney Hanah Montana good investment.

Semoga RCTI TV menayangkan serial Hannah Montana episode satu sampai Hannah Montana tamat. Fans film Disney dan Miley Cyrus ayo nonton acara TV RCTI jadwal Hannah Montana.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner