Pages

Subscribe:

Sunday, January 24, 2010

Take Celebrity Out Indosiar Selebritis Cari Jodoh Jadwal Kontes

Take Celebrity Out jadwal Indosiar terbaru. Take Celebrity Out Indosiar mirip take me out Indonesia atau take him out. Rating Take Me Out Selebritis Indonesia tergantung niat selebritis ikut kontes cari jodoh. Jadwal Take Celebrity Out mulai 25 Januari 2010.

Jadwal kontes cari jodoh selebritis Indosiar:
  • waktu tayang: setiap hari Senin
  • jam tayang: 19.00 wib
Jadwal Take Me Out selebritis Indosiar semenarik jadwal Brilliant Legacy drama Korea terbaru Indosiar.

Semoga para peserta Take Celebrity Out yang selebritis tidak jaim dan para peserta yang bukan selebritis sebanding dengan pesona selebritis. Tidak seru kan, kalau peserta kontes baru muncul, para kontestan Take Celebrity Out sudah mematikan lampu semua. Semoga hasil Take Celebrity Out adalah pasangan selebritis terbaik yang menjadi pemenang Take Celebrity Out Indosiar.

Dengan peserta Take Me Out selebritis terkenal Indonesia dan good music sebagai ost Take Celebrity Out, saya optimis rating Take Selebritis Out Indosiar akan tinggi. Rating tinggi, pemasukan iklan lebih besar dari investasi, akan makin banyak artis terkenal ikut kontes cari jodoh Take Celebrity Out Indonesia.

Semoga Yuanita Kristiani dan Choky Sitohang tidak hanya sebagai presenter Take Celebrity Out tapi juga sebagai peserta kontes cari jodoh selebritis di Indosiar.

Penasaran dengan acara TV kontes cari jodoh Take Me Out versi selebritis? nonton jadwal Indosiar Take Celebrity Out.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner