Pages

Subscribe:

Monday, November 30, 2009

Kesetiaan Cinta Sinetron SCTV Laudya Chintya Bella Jadwal & Sinopsis

Kesetiaan Cinta sintron SCTV terbaru. Sinetron Kesetiaan Cinta adalah sinetron Laudya Chintya Bella terbaru. Sinopsis Kesetiaan Cinta sinetron MD Entertainment terbaru tentang istri korban perselingkuhan suami.

Jadwal sinetron Kesetiaan Cinta SCTV terbaru ini setiap hari dengan jam tayang 21.30 wib, setelah jadwal sinetron Hafizah dan Bunga Citra Lestari.

Sinopsis sinetron Kesetiaan Cinta tentang seorang istri (Claudia Chintya Bella) yang menjadi korban perselingkuhan suami (Rama Michael) dan sahabatnya sendiri (Kirana Larasati). Evan Sanders juga menjadi pemeran sinetron Kesetiaan Cinta. Dia berperan menjadi arsitek. Menurut prediksi saya, Laudya Chintya Bella akan menikah dengan Evan Sanders saat sinetron Kesetiaan Cinta tamat. Saya tunggu episode terakhir Kesetiaan Cinta.

Konflik di sinetron Indonesia bertema perselingkuhan biasanya seru seperti Barcelona vs Real Madrid, walau cerita perselingkuhan bukan my cup of tea. Saya lebih suka drama Korea Queen Seon Deok.

Saya optimis rating Kesetiaan Cinta tinggi, karena sinopsis sinetron menarik, pemainnya selebriti terkenal, produsernya MD Entertainment, dan ost Kesetiaan Cinta bagus. Kombinasi keempat faktor ini akan membuat penghasilan iklan TV sinetron akan lebih tinggi dari biaya investasi.

Fans sinetron Rama Michael, Kirana Larasati, Evan Sanders, dan Laudya Chintya Bella ayo nonton sinetron Laudya Chintya Bella SCTV jadwal sinetron Kesetiaan Cinta.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner