Pages

Subscribe:

Tuesday, November 17, 2009

Hafizah Sinetron MD Entertainment Jadwal SCTV & Sinopsis Terbaru

Hafizah jadwal sinetron terbaru SCTV. Sinopsis sinetron Hafizah SCTV ceritanya menarik dengan pemeran utama Olivia Lubis Jensen, Galih Ginanjar, dan Randy Pangalila. Sinetron Olivia Jensen ini adalah sinetron MD Entertainment terbaru.

Jadwal Hafizah sinetron SCTV terbaru:
  • jadwal sinetron: setiap hari Senin - Minggu
  • jam tayang: 19.00 wib
  • production house: MD Entertainment.
Jadwal sinetron Hafizah MD Entertainment di SCTV lebih malam dari jadwal drama TV Queen Seon Deok.

Sinopsis Hafizah
Cerita sinetron Hafizah tentang seorang anak panti asuhan bernama Hafizah (Olivia L Jensen) yang cintanya diperebutkan oleh 2 sepupu kaya yang bernama Rian (Galih Ginanjar) dan Arya (Randy Pangalila).

Bagaimana cerita Hafizah akan tamat? akhirnya Hafisah dengan Rian atau Arya? punya prediksi? lain dengan Bayu Cinta Luna, judul sinetron terbaru SCTV ini tidak berarti apa-apa. Bagaimana dengan faktor kebintangan pemeran sinetron Hafizah? Galih Ginanjar dan Randy Pangalia sama-sama aktor terkenal. Jadi cinta Olivia Jensen Lubis akan berlabuh ke mana?

Prediksi saya: Olifia Johnson akan menjadi pasangan Galih Ginanjar (Ryan), karena perannya lebih bad boy daripada Randi Pangalila. Konflik keduanya akan membuat sinetron ini lebih seru.

Sinopsis sinetron Hafizah dan ost Hafizah bagus, saya optimis rating Hafizah akan tinggi dan bisa sebagai pengganti sementara sinetron Cinta Fitri season 5.

Semoga saja terjadi, sehingga investasi MD Entertainment balik modal dan bisa membuat sinetron terbaru yang lebih bagus. Sepertinya seru investasi bisnis sinetron.

Selagi menunggu jadwal Cinta Fitri 5 tayang, fans sinetron MD Entertainment Indonesia bisa nonton akting emas Randy Pangalila, Galih Ginanjar dan Olivia Lubis Jensen di SCTV jadwal sinetron Hafizah.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner