Pages

Subscribe:

Monday, October 19, 2009

Bayu Cinta Luna Sinetron BCL SCTV Jadwal & Sinopsis Terbaru

Bayu Cinta Luna jadwal sinetron SCTV terbaru. Sinetron Bayu Cinta Luna atau sinetron BCL dibintangi pemain sinetron Bunga Citra Lestari BCL, Chico Jericho, dan Fendy Chow.

Jadwal sinetron Bayu Cinta Luna SCTV:
  • setiap hari Senin - Minggu.
  • jam tayang: 20.00 wib
Asyik jadwal Bayu Cinta Luna sinetron SCTV tiap hari, tidak seperti jadwal drama Worlds Within.

Sinopsis sinetron Bayu Cinta Luna SCTV:
cerita sinetron BCL SCTV tentang satu perempuan tidak kaya Luna (Bunga Citra Lestari) diperebutkan dua pria kaya Bayu (Chico Jericho) dan Bimo (Fendy Chow). Akhirnya Bunga Citra Lestari sama siapa? ya sama Chico Jericho, sesuai dengan judul sinetron Bayu Cinta Luna.

Sinetron Bayu Cinta Luna memang sinetron Bunga Citra Lestari sampai judul sinetronnya dipaskan supaya bisa disingkat sinetron BCL. Senang ada sinetron BCL, maklum Bunga Citra Lestari sudah lama tidak main sinetron Indonesia. Semoga sinetron SCTV terbaru ini sama dengan sinetron Indonesia lain tamatnya happy ending, tidak seperti drama Korea.

Saya optimis rating sinetron Bayu Cinta Luna di SCTV akan tinggi, karena
  • sinopsis cerita sinetron BCL bagus
  • pemeran utama sinetron BCL selebritis terkenal, Bunga Citra Lestari, Fendy Chow, Chico Jericho, dan Tyas Mirasih.
  • ost sinetron Bayu Cinta Luna sebagus lagu Michael Jackson This Is It.
Tiga faktor di atas akan membuat rating BCL tinggi, apalagi kalau pemain sinetron SCTV mau menerapkan etos kerja keras adalah energi kita.

Kalau rating tinggi, investasi produser sinetron akan balik modal dan Bunga Citra Lestari pun akan main sinetron lagi. Apakah dengan sinetron SCTV ini popularitas BCL sebagai pemain sinetron akan naik lagi? iya, karena image BCL masih muda, walau sudah menikah, tapi kan belum menjadi pregnant woman.

Sinopsis sinetron BCL SCTV menarik, jadi fans Bunga Citra Lestari dan sinetron Indonesia terbaru harus nonton jadwal SCTV sinetron BCL Bayu Cinta Luna.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner