Pages

Subscribe:

Saturday, May 30, 2009

The Master Season 3 Sulap RCTI Terbaru

The Master season 3 adalah acara The Master terbaru di RCTI yang diikuti 6 pesulap baru sebagai kontestan The Master RCTI. Aliran sulap baru ada di RCTI The Master 3, termasuk sulap komedi. Reality show sulap RCTI memang lagi booming.

Daftar calon The Master Indonesia season 3 dan review The Master 3:

1. Krishnaji Avatar Magician
  • aliran sulap Krisnaji mirip dengan Limbad pemenang The Master 2, tapi dia menguasai lima elemen alam.
2. Rizuki Princess Magician
  • aliran sulap Rizuki sama dengan Rhomedal. Pesulap perempuan The Master 3 ini mengandalkan kecepatan tangan. Satu lagi pesulap wanita selain Angelina Zhi.
3. Ricardo Soldier of Mentalist
  • aliran sulap Ronald Ricardo adalah mentalism sama dengan Joe Sandy, tapi dia menggabungkan sulap mentalist dengan militer.
4. Duo Dibor Wierdo Magician
  • aliran duet Dino dan Boris adalah sulap komedi. Aksi sulap Duo Dibor memang aneh.
5. Fabian Funky Magician
  • aliran sulap Fabian sama dengan Deddy Corbuzier, tapi gaya berpakaiannya funky layaknya skater, pemain skateboard.
6. Bayu Gendeng Phsyco Magician
  • aliran sulap Bayu Gendeng adalah gabungan illusion dan extreme magic. Aksi sulap Bayu Gendeng juga mengandung unsur komedi.
Siapa pemenang The Master season 3? belum tahu, karena belum ada pesulap yang menonjol di antara enam kontestan The Master tiga, sepertinya akan sesulit membuat prediksi harga emas. Kenapa ya tidak ada pesulap baru yang seperti Romy Rafael?

Aksi sulap The Master season 3 akan lebih menghibur dan lucu dari The Master RCTI sebelumya, karena memasukkan unsur komedi. Satu lagi acara tv bagus, selain My Lovely Sam Soon.

Jadi ingin nonton langsung The Master 3, tapi bagaimana cara mendapat tiket The Master RCTI? apakah sesusah tiket Indonesia MU? berapa harga tiket The Master?

Sudah punya pesulap favorit di The Master sulap RCTI season 3? Krishnaji, Rizuki, Ricardo, Duo Dibor, Fabian, atau Bayu Gendeng? dukung terus kontestan favorit anda dan jangan lewatkan acara reality show sulap mencari bintang tanpa mantra di RCTI The Master season 3.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner