Pages

Subscribe:

Thursday, May 28, 2009

Hasil MU Barcelona Final Champions

Hasil MU Barcelona di Final Liga Champions adalah Barcelona juara Liga Champions 2009. Hasil Final Liga Champions MU vs Barcelona adalah 0-2. Hasil Final Liga Champions 2009 ini di luar prediksi hasil Liga Champions saya.

Strategi MU di babak pertama Final Champion 2009. yang mengandalkan serangan balik, gagal, dan Samuel Eto'o mencetak satu gol. Strategi MU di babak kedua Champions League 2009 yang menyerang dengan memasukkan Carlos Tevez dan Dimitar Berbatov juga gagal, Lionel Messi mencetak satu gol. Hasil Final Liga Champion Barcelona vs MU adalah 2-0. Barcelona memang pantas menjadi juara Liga Champions 2009.

Kekuatan lini tengah Barcelona menang dari MU. Bagi saya, Xavi adalah MVP di Final Liga Champions 2008/09 ini. Berkat umpan crossing sempurna dari Xavi, Lionel Messi bisa menang heading dari Rio Ferdinand. Coba kalau Owen Hargreaves tidak cedera, mungkin dia bisa menjaga Xavi.

Performa Gerard Pique juga cemerlang di babak Final Liga Champion. Sayang MU transfer Gerard Pique ke Barcelona, kalau tidak dia dan Jonny Evans bisa menjadi pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Selamat atas hasil MU vs Barcelona di Final Liga Champions 2009. Barcelona memang layak mendapat hasil Final Liga Champions 2009 ini dan menjadi juara Liga Champions 2009. Hasil Liga Champions Barcelona Champions League winner.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner