Pages

Subscribe:

Saturday, May 9, 2009

Joe Sandy Pemenang The Master RCTI

Joe Sandy The Master di RCTI. Hasil The Master RCTI adalah Joe Sandy menjadi pemenang The Master season 1 vs season 2. Sms Joe Sandy lebih banyak dari sms Limbad di duel inagurasi RCTI The Master dan berhak atas gelar The Master.

Pertunjukan sulap di duel inagurasi The Master lebih seru daripada di grand final The Master. Review duel inagurasi Joe Sandy vs Limbad:

1. Limbad
  • Duet Limbad dan Deddy Corbuzier berhasil menghilangkan image Limbad yang seram, menjadi keren, seperti di film action. Sebagai penggemar auto, saya naksir sama motor roda tiga Piaggio yang dipakai Deddy Corbuzier.
  • Duet Limbad dan Romy Rafael cukup sukses untuk menunjukkan bahwa aksi Limbad adalah sulap, bukan ilmu supranatural. Duet faqir dan hipnosis bukanlah so what magic.
2. Joe Sandy
  • Duet Joe Sandy dan master hipnotis Romy Rafael kurang lancar, terjadi overlapping antara kedua pesulap ini. Walaupun begitu, aksi sulap mentalist vs hipnosis ini berakhir cukup baik dengan prediksi Joe Sandy di koran Sindo.
  • Duet Joe Sandy dan Deddy Corbuzier inilah yang paling bagus. Aksi sulap catur Joe Sandy dan Deddy Corbuzier sangat menegangkan. Menurut saya, aksi sulap catur buta Joe Sandy vs Deddy Corbuzier adalah aksi sulap terbaik Joe Sandy.
Pada akhir acara, Nico Siahaan bilang ada The Master season 3, kira-kira kapan jadwal The Master season 3 di RCTI?

The Master RCTI memang tidak kalah dari American Idol dan Champions League bisa buat saya lupa akan lesunya investasi saham dan investasi bisnis. Semoga RCTI mau investasi lagi di acara baru seperti The Master.

Selamat atas hasil The Master RCTI. Mari kita dukung pemenang The Master Joe Sandy.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner