Pages

Subscribe:

Saturday, July 4, 2009

Rizuki Juara The Master 3 RCTI Hasil Final

Rizuki adalah juara The Master 3 di RCTI. Hasil Final The Master 3 ini didapat setelah polling sms Rizuki lebih tinggi di hasil Rizuki vs Bayu Gendeng polling sms.

Total polling sms Final The Master season 3:
  • sms Rizuki: 63,04%
  • sms Bayu Gendeng: 36.96%
Penampilan sulap Rizuki di Final The Master RCTI Rizuki vs Bayu Gendeng memang indah, tidak rugi saya tidak jadi pergi ke Midnight Sale. Semoga Cinta Fitri Ramadhan juga seindah permainan classic magic Rizuki. Kedua acara ini memang program TV favorit saya.

Menurut saya, Risuki pantas menjadi pemenang The Master season 3, karena aksi sulap terbang dan merpati warna-warni Rizuki lebih bagus daripada aksi sulap nasi goreng dan bambu gila Bayu Gendeng.

Rizuki akan melawan juara The Master season 4 untuk meraih gelar The Master sulap Indonesia. Kandidat The Master season 4 sepertinya hebat-hebat. Semoga The Master season 4 juga seru. Oh iya, ada The Master junior RCTI, apakah seseru The Master RCTI? jadwal The Master Junior RCTI setiap Minggu jam 17.30 wib.

Rizuki Princess Magician memang hebat dalam sulap klasik. Semoga dengan hasil Final The Master 3 RCTI ini, career goals Rizuki bisa tercapai. Selamat atas hasil juara The Master Rizuki.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner