Pages

Subscribe:

Tuesday, July 21, 2009

Manohara Sinetron RCTI Terbaru Jadwal Pemain & Tamat

Manohara adalah sinetron RCTI terbaru. Sinetron Manohara RCTI hari ini menjawab pertanyaan tentang jadwal Manohara di RCTI dan siapa pemain sinetron yang menjadi lawan main Manohara.

Jadwal sinetron Manohara RCTI:
  • setiap hari
  • 18.00 wib
Untung jadwal sinetron terbaru Manohara Odelia Pinot di RCTI tidak sama dengan jadwal Cinta Fitri 4. Tapi gimana nih hari Jumatnya jadwalnya sama dengan Manchester United Asia Tour?

Siapa pemain pria sinetron Manohara?
Terjawab sudah rasa penasaran saya, aktor pria yang menjadi lawan main Manohara adalah Oka Antara. Walaupun ini hanya sinetron, menurut saya, tidak semua aktor mau menjadi pemain antagonis di mega sinetron Ramadhan Manohara Odilia Pinot.

Apakah cerita sinetron Manohara di RCTI akan sama dengan kisah hidup Manohara Odelia Pinot? kalau tidak sama, apa bedanya dengan sinetron Tangisan Issabela Indosiar? dan kenapa Manohara tidak melakukan diet?

Apakah rating Manohara akan tinggi? semoga saja tinggi, karena menurut kabar yang beredar, investasi produser sinetron Manohara cukup besar. Apakah Manohara bisa mengimbangi akting Dude Herlino dan Oka Antara serta ia akan menjadi selebritis top?

Saya penasaran dengan akhir cerita sinetron Manohara di RCTI? apakah anda penasaran dengan debut Manohara Odelia Pinot sebagai pemain sinetron dan bagaimana sinetron Manohara tamat? saksikan terus jadwal sinetron terbaru RCTI Manohara.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner