Pages

Subscribe:

Sunday, July 20, 2008

Puasa Nonton TV 20 Juli 2008

Hari ini tanggal 20 Juli 2008 adalah hari tanpa TV se-Indonesia. Bagaimana kabar puasa nonton TV anda ? apakah masih tahan ? kalau saya sih, sejauh ini masih tahan, karena hanya ada satu program TV favorit saya telah tayang, yaitu : One Stop Football On Sunday di Trans 7. Mudah-mudahan saya bisa kuat menahan lapar tidak nonton TV sampai besok, karena nanti malam banyak program Tv favorit saya, yaitu :
  • CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) di SCTV
  • Sinetron Upik Abu dan Laura di RCTI
  • Sinetron Dia Bukan Cinderella di SCTV
  • Sinetron Chelsea di SCTV
  • Sinetron Cinta Fitri 2 di SCTV

Semoga saja saya tahan menahan nafsu nonton TV. Bagaimana dengan anda ? apakah sudah batal puasa nonton TV-nya ?

Tips : kalau tidak boleh nonton TV, ya baca komik ! dapatkan review komik di sini .

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner