Pages

Subscribe:

Sunday, October 3, 2010

ini curahan hati ...

Aku adalah Bapakmu tangan di mana kau berlindung dari kenakalan teman-teman lelakimu
mata yang tak sanggup kau tatap di atas kemarahanmu....dan kau akan sangat benci siapapun jika dia meremehkan aku...


Aku adalah Ibumu telinga dimana keluhkan sakit di saat menstruasi...Paras yang kau tatap ketika kau mengadukan seorang teman lelakimu yang telah berani mengajakmu berpacaran dan kau akan merengek minta tidur dengan ku setelah nonton film horor...


Aku adalah anakmu tubuh yang selalu ingin kau belai wajah lucu yang selalu ingin kau cium kenakalanku adalah kebanggaanmu dan kau takkan membiarkan seekor nyamuk pun hinggap ditubuh dan menggigitku...


Aku adalah temanmu orang dimana kau mengumpat seringkali kau menyuruhku membohongi ibumu agar dia yakin tadi malam kau menginap dirumahku dan ada kalanya kau traktir aku makan jika hatimu sedang senang...



Aku adalah sahabatmu kau akan ikut mencaci pacarku yang telah berselingkuh aku dibuat bosan dengan cerita pacarmu yang selalu meraba-raba pahamu, meremas buah dadamu, mencium bibirmu ditempat-tempat gelap dan kepadaku kau memamerkan bulu-bulu yang mulai tumbuh disekitar kelaminmu....


Aku adalah suamimu kau bukakan pintu ketika aku pulang dengan senyummu kau kenakan pakaian sexy menjelang tidur dan aroma tubuhmu mengundang birahiku dan aku tahu kau bahagia setiap kali aku orgasme...

mungkin aku juga adalah kakakmu, adikmu, kakekmu, nenekmu, pamanmu, bibimu, tetanggamu, musuhmu, bahkan mungkin saja kau tidak kenal aku....


Tapi sesungguhnya aku hanya ingin jadi Kekasihmu, selamanya.....

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner