Pages

Subscribe:

Saturday, August 15, 2009

Cosmo vs Rizuki The Master Grand Final Juara Sulap RCTI

Cosmo vs Rizuki di The Master RCTI grand final. Apa hasil grand final The Master terbaru? Cosmo atau Rizuki yang juara The Master? punya prediksi hasil juara sulap RCTI? fakir atau klasik?

Rizuki juara The Master season 3 dan Cosmo juara The Master season 4. Grand Final The Master 2 akan seru nih, karena kedua pesulap memiliki aliran sulap yang berbeda, fakir magic vs classic magic.

Prediksi Cosmo vs Rizuki The Master grand final duel:

mana yang lebih cocok Cosmo The Master atau Rizuki The Master?
  • Jumlah sms Rizuki waktu juara berbeda jauh dari yang juara dua, sedangkan jumlah sms Cosmo hanya berbeda sedikit dengan juara dua.
  • Cosmo flamboy fakir adalah juara The Master terbaru, sehingga aksi sulap Kosmo lebih saya ingat daripada aksi sulap Rizu princess magician.
Hasil Rizuki vs Cosmo sulit diprediksi, karena keduanya pesulap hebat, tapi prediksi saya adalah Rizuki akan menjadi The Master yang baru.

Semoga jalannya grand final The Master RCTI akan seseru drama Asia dan PGA Championship, serta hasil The Master adalah pesulap terbaik menjadi pemenang The Master. Nantikan siapa juara The Master di jadwal RCTI grand final The Master Rizuki vs Cosmo.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner