Pages

Subscribe:

Tuesday, September 2, 2008

2 Berita Transfer Pemain Liga Inggris

Dua Berita transfer pemain Liga Inggris terheboh musim 2008/09 telah terjadi menjelang akhir penutupan jendela transfer pemain, sbb :

1. Dimitar Berbatov

Akhirnya transfer Dimitar Berbatov terjadi juga. Manchester United harus membayar 31 juta poundsterling dan memberikan Frazier Campbell sebagai pemain pinjaman kepada Tottenham Hotspur. Semoga Manchester United bisa menjadi subur dengan kedatangan striker jangkung asal Bulgaria, Dimitar Berbatov.

2. Robinho

Robinho ke Chelsea ? bukan, ternyata Robinho ke Manchester City. Saya sama sekali tidak sangka kalau Robinho mau pergi dari Real Madrid ke klub kecil. Tapi mungkin Manchester City tidak lama lagi akan menjadi klub besar seperti Chelsea, karena dukungan dana tak terbatas dari pemilik baru Man City, Abu Dhabi United Group ( ADUG )

Senang rasanya karena Liga Inggris EPL akan semakin seru musim ini, tapi kalau ingat pengacakan tayangan siaran langsung Liga Inggris EPL yang terjadi di Indonesia maka sedih lagi jadinya. Tapi saya sudah puas dengan Highlight Liga Inggris.

Dapatkan berita transfer pemain Liga Inggris terbaru di Football Transfer.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner