Pages

Subscribe:

Saturday, August 23, 2008

Olimpiade Beijing : Argentina Emas Brazil Perunggu

Hasil pertandingan sepak bola Olimpiade Beijing sudah keluar. Dua tim unggulan teratas, Argentina dan Brazil, memperoleh hasil yang berbeda. Timnas Argentina memperoleh medali emas dan timnas Brazil memperoleh medali perunggu.

Argentina menang melawan Nigeria di partai final Olimpiade Beijing dengan skor 1-0. Gol Argentina dicetak oleh Angel Di Maria di babak kedua. Gol Angel Di Maria ini cukup cantik, dicetak dengan tendangan lob melewati kepala kiper Nigeria. Sayang sekali Lionel Messi tidak mencetak gol walau bermain cukup impresif. Hasil medali emas Olimpiade Beijing ini membuat usaha keras Lionel Messi untuk bermain di Olimpiade Beijing tidak sia-sia. Semoga performa Lionel Messi bisa berlanjut di Barcelona.

Brazil menang melawan Belgia dengan skor 3-0. Gol Brazil dicetak oleh Diego dan Jo. Hasil medali perunggu Olimpiade Beijing membuat Brazil sekali lagi gagal meraih medali emas Olimpiade. Tapi yang perlu dicatat adalah performa Ronaldinho yang cukup baik di Olimpiade Beijing, semoga performa Ronaldinho bisa berlanjut di AC Milan dan liga Italia Serie A berlangsung lebih seru.

Kabar terbaru transfer pemain ada di Football Transfer .

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner