Pages

Subscribe:

Saturday, July 7, 2007

SPEEDY oh SPEEDY

Dua hari ini saya gk bisa ngenet nih rekan2, awalnya dari hari sabtu kemaren tuh skitar jam 14:00 WITA lah. Aku coba ngebrows website idola saya, koq lama banget trus nggak mau Receive datanya. AKu coba cek di Indikator Internet Gatewaynya cmn lampu Send nya aja yang berkedap kedip sedang Receive enggak ...!!.
Hmm, ada apa nih ..aku coba NgePING ke salah satu Alternate DNS nya pnya Telkom. Eh ternyata bener banyak Request yang TO "Baca Time Out". Msh ragu juga, kmungkinan ini hanya masalah pada Router milikku ... aku coba restart Router menggunakan service Telnet nya.

Slesai Restart ...oup's hasilnya msh sama aja ... msh banyak Request yang TO. Duh...3x ada apa neeeeeehh ama Spidi kali ini. Trus coba ambil Tlp Call 147 dan ambil Line Nmr 2 untuk layanan Speedy ..... duuuhhh lemah lembutnya Cust Servicenya menyapa dan menjawab "mmmm Maaf bapak, Kami memang sedang mengalami gangguan sekitar +/- 1 Jam yang lalu" lalu saya tanya "Gangguan apa ya bu' ? ?" .... "mmm kebetulan ada penyambungan pada kabel Fiber Optik kami di Banjarmasin, kami segera kerjakan semoga secepatnya bisa selesai" .... oh ... Putus rupanya FO nya . Dan perlu sedikit rekan2 ketahui, Speedy Pernah Trouble dengan alasan serupa ... ternyata usut punya usut .. kabel FO di Jakarta di curi Maling ... hi..3x "Indonesia Banget .... Kabel untuk layanan masyarakat bisa dicuri pula"...

Aku tetap bersabar menunggu trobelnya speedy ... dan sore aku coba lagi ..oh Allhamdulillah udh bisa lagi ..Good lah. Kmudian pagi aku berangkat ke kantor ... akses Internet lagi dari Office ,,paginya engga masalah cmn emg Lemooottttt banget. Dan skitar jam 10:00'an Koneksi kembali terputus ...dan cepat2 aku ambil Tlp dan Kontak 147 ... jawaban seperti kemaren sore Maaf Pak ... ada penyambungan kabel Fiber Optik kami di Banjarmasin" oh ... jawaban itu aku dengar lagi weleh..3x Tobat banget rekan2 ....kemaren di sambung ...sempat bisa ...dan eh apa putus lagi yah ... ? ? I Don't Know, apa yg terjadi. Sebab banyak Informasi yang saya dapatkan kalau apa yang di infokan oleh Cust Service 147 adalah maaf smuanya Bohong Belaka... sebab kebetulan saya pernah mendapat satu Info dari salah satu sumber yang dapat dipercaya ... bahwa Telkom Speedy pernah mengalami Over Load pada servernya di Jakarta ...dan untuk tetap menjaga Kredibilitas di mata Cust ... maka Alasan lain lah yang di Jadikan sebab Trouble nya Koneksi pada Telkom Speedy...Semoga Itu Tak Benar.

Aku cuman berharap, semoga Telkom dapat menjadi sebuah media center layanan untuk masyarakat luas di Indonesia dan dapat meningkatkan kualitas Service dan Layanan nya kepada Cust seluruh Indonesia. Sebab saya mewakili cust dari Telkom speedy sangat berharap sekali dengan adanya Service yang baik kepada para pelanggan nya.

Akhir kata saya ucapkan, Jayalah selalu Telkom ... bangkitlah ...berikan yang terbaik kepada kami para Pelanggan setiamu.


Trim's..


No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner