Pages

Subscribe:

Tuesday, June 26, 2007

SE P990i-ku

Akhirnya udh kebeli juga ni HaPe, sebenernya udh sejak aku nulis postingan pertama tentang HaPe ini malamnya aku langsung berangkat ke konter. Cuman aku belum bisa cerita kesan2 dengan hape ini gmn dan gmn. Karena ya kondisinya aku belum banyak tau tentang hape ini alias masih meraba2 utak atik menu2 didalamnya.
sekarang ini baru bisa sedikit bercerita tantang SE P990i ini. Kesan awal lihat hape ini sih kl buat aku keren abis, fiturnya serba lengkap dan terbilang sangat lengkap untuk di jaman saat ini.dengan fitur WIFI di dalamnya..
Hanya setelah memiliki nampaknya hape ini terlalu riskan juga ya, karena dengan layar sentuhnya yang kudu di jaga baik2...jauh dari debu dsb. Namun layar sentuh SE P990i ini sdh dilengkapi dengan Screen Guard (Asal mau beli lagi 30rb ..wekek..kek...) sehingga layar asli bisa ttp halus tanpa adanya goresan2.

Tampilan menunya mengasyikkan dan serba ada semua. Hanya pada flip nya rasa2nya agak riskan juga ya kl sering buka tutup dia akan menghasilkan goresan2..
dimana goresan2 itu aku rasa lama2 akan menngakibatkan AUS. Akhirnya aku cb buka aja Flip tanggung itu, dan skg tinggal tampak keyboard QWERTY-nya aja.

Tp ada pesan dari tmn blg nya kl di buka gitu, tar keyboard QWERTY-nya lekas kotor dan muudah dipenuhi debu. dlm pengetikan pesan lumayan binguung sig berhadapan dg QWERT keyboard seperti itu.....tp lama2 biasa koq. Hasil kameran nya .... mmmm kl di banding kan sama Nokia 6680 pnyaku seblmnya sih bgs ini ya .. krn ini sdh 2 MP dan menangnya SE di banding Nokia ... dia pnya blitz putih yg terang, sehingga memang sdikit lbh bgs di atas nokia kl mau motret dg low reduction seperti mlm contohnya.

untuk 3G sementara blm cb krn kbtulan aku memakai XL dan disini XL blm msk /u 3G nya. bgtu pun dg WIFI aku jg blm sempat cb, krn mmg blm ada kesempatan ada acara dmn biasanya tempat acara yg aku ikutin tercoverage HotSpot Area. So laen waktu aku akan bagi pengalaman 3G dan WIFI menggunakan SE P990i. Trim's atas waktunya membaca posting tulisan ini.


No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner