Pages

Subscribe:

Wednesday, October 19, 2011

My Girlfriend is a Gumiho

My Girlfriend is a Gumiho!! judul dari flem korea yang baru perna gw tonton lebih dari 15 menit..
tau kenapa karna aktor cewek di filem ini bikin gw jatu cinta setenga gila..
biasa nya gw sebabgai cowok sejati sangat benci dengan sinetron derama percintaan apa lagi flem-filem korea yang lagi buming banget saat-saat ini..

Namun hanya filem korea dengan judul My Girlfriend is a Gumiho ini lah yang menarik pandangan gw ke layar kaca..
gw di buat bego dan terhipnotis saat lihat pemeran gumiho yang gw gak tau siapa nama nya..

  • cantik abis
  • lucu dan lugu-lugu bego
    GW suka banget sama cewek yang terlihat lugu-lugu bego kayak gini
  • cara makan nya? saat memeran kan adegan memakan daging ihhtttsss
    mungkin buat sebagian cowok banyak yang takut atau ilfil saat liat cewek yang punya selera makan tinggi , cuma itu gak buat gw karna gw menganggap cewek-cewek unik seperti ini gak akan membuat kita bosan
  • cantik tanpa di make up .. sumpa kecantikan alami nya lah yang membuat gw. bengong,nganga,melotot dan sampai nelen luda sendiri ber ulang-ulang..
Gumiho adalah hantu wanita tercantik yang perna gw lihat..
siluman rubah ber ekor lima ter indah..


SUMPAH GW MUSTI DAPETIN CEWEK KAYAK GINI>>
WALAU Kw1 atau dua nya gak papa yang penting masi agak-agak mirip kalo nggak,.
gw akan potong titit gw ini

No comments:

Post a Comment