Pages

Subscribe:

Friday, September 30, 2011

Membuat Password Windows Menggunakan Wajah Anda

Cara biasa log in ke Windows adalah melalui password dan beberapa laptop dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk login menggunakan sidik jari. Untuk pertama kalinya, Luxand telah menciptakan perangkat lunak yang disebut Blink! yang memungkinkan pengguna untuk login ke komputer menggunakan pengenalan wajah. Ini adalah cara yang lebih nyaman di dibandingkan dengan mengetik password. Algoritma yang telah diimplementasikan di Blink itu! pengenalan wajah sangat maju sampai ke tahap di mana bahkan bisa mengenali bahwa Anda bahkan jika Anda memiliki model rambut yang baru, mencukur habis jenggot dan kumis, diterapkan makeup atau semir rambut Anda.

Sangat mudah untuk menerapkan login pengenalan wajah menggunakan Blink!. Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk membuat wajah template di mana Anda harus melihat webcam, dan kemudian perlahan-lahan memalingkan wajah Anda dari kanan ke kiri dan sebaliknya sampai Blink! melengkapi dan menciptakan wajah template. Kemudian Anda perlu untuk memasukkan password windows login dan itu dilakukan.
Sebelum menggunakan Blink!, Pastikan bahwa account pengguna sudah dipassword. Jika anda tidak menetapkan password, Windows akan secara otomatis login tanpa melewati pengenalan wajah. Blink ini Gratis dan kompatibel dengan Windows Vista dan Windows 7 32bit saja.

download blink

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner